Senin, 10 Januari 2011

Karya Terbaruku, Akhirnya Terbit Juga



Judul : Siluet
Penulis : Astuty Natalia A.T
Jumlah Halaman : 292
Berat Buku : 250 gram
Dimensi( pxl ) : 180 mm x 130 mm
Published Date : Rabu, 3 November 2010
Harga: Rp 32.800

Sinopsis :
Besok aku akan pergi. Berkelana. Meneruskan perjalanan mencari mimpi-mimpiku, mencari sosok yang hilang. Hatiku bergetar. Berusaha kucerna arti kalimat mencari sosok yang hilang, apakah Evilla? Dia masih terobsesi pada gadis di masa lalunya itu. Lalu apa arti keberadaanku di sisinya? Kuawasi gerak cowok di hadapanku itu dengan hati belah.
Kini gundah pun berloncatan di relung hatiku, tanpa sanggup kucegah. Ada lengang yang bakal mengurungku. Menyakitkan sekali. Tanpa sadar, perkembangan perasaanku sudah semakin jauh .


Kumpulan cerpen ini tentang perempuan dan dilema kehidupannya.
Perempuan dengan berbagai kisah berbeda. Perempuan dengan kekuatannya menyikapi masalah yang datang silih berganti. Perempuan dengan kegigihannya mengejar cita dan cinta.
Kisah-kisah ini mengajarkan pada kita bagaimana memandang kehidupan dari sudut pandang seorang perempuan. Sudut pandang unik yang sarat kelembutan kasih, sentuhan cinta, embusan kesedihan, dan ketegaran hati.

Hhh...Setelah sekian lama vakum menulis karena kesibukan kantor, akhirnya karya terbaruku bisa terbit juga. Semoga Kumpulan Cerpen ini jadi "pemanasan" buat terbitnya karya-karyaku berikutnya:)

1 komentar: