Jumat, 25 Januari 2019

ALIRAN RASA

Saya bergabung di Matrikulasi Institut Ibu Profesional batch 7. Awal tertarik ikut, sebenarnya karena ajakan salah satu sahabat yang begitu antusias bercerita tentang ibu-ibu hebat di komunitas Ibu Profesional yang diikutinya. Dia sudah lebih dulu mengecap manisnya kebersamaan di komunitas ini. Awalnya pun, saya menyimak sambil lalu saja, karena saya berpikir ini hanya perkumpulan ibu-ibu yang suka nimbrung sekedar bergosip dan berhaha-hihi, menghabiskan waktu saja. Ternyata anggapan saya keliru.

Baru hitungan hari saya bergabung di komunitas ini, saya menangkap banyak hal positif. Saya bisa mengenal teman-teman baru, bisa memiliki keluarga baru yang heboh dengan cerita hidupnya masing-masing, bisa upgrade ilmu dari materi-materi yang disharing di grup, dan bisa lebih termotivasi lewat cerita ibu-ibu hebat yang menginspirasi. Saya juga bisa lebih banyak belajar bagaimana menjalani peran lebih sebagai ibu, istri, sekaligus sebagai seorang profesional.

Kiranya menjadi suatu kebanggaan saya bisa bergabung di komunitas ini. Apalagi ada Rumah Belajar (RumBel) yang disesuaikan dengan minat masing-masing anggota. RumBel menulis, menjahit, memasak, dan lainnya. Kelas menulis, salah satu yang akan saya ambil, karena sesuai dengan passion saya di bidang penulisan. Saya yakin, saya bisa berproses menjadi pribadi yang lebih baik di sini. Seperti kepompong yang bermetamorfosis menjadi kupu-kupu yang cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar