Sabtu, 19 Mei 2018

Petualangan Kerja

Saya mau bercerita dikit, ke mana menghilangnya diriku (dari blog) selama ini. Jadi beberapa tahun lalu, ketika memutuskan resign dari Indosat, saya hijrah ke Jakarta. Banyak hal terjadi ~ pasang surut kehidupan selama di Jakarta, saya rasakan. Hingga setahun kemudian, saya memutuskan meninggalkan ibukota, yang menurutku agak kurang ramah kehidupan di sana.

Saya menerima tawaran kerja sebagai Accounting maskapai Sriwijaya Air. Dua tahun bekerja di sini, saya memutuskan resign dan pindah menjadi Finance Artha Graha Group. Namun hanya bertahan dua tahun juga, saya memutuskan pindah kerja lagi. Kali ini beralih ke sektor perbankan. Bank Muamalat.

All about Bank Muamalat, akan berlanjut di cerita berikutnya. Ini saya share foto-foto kebersamaan ketika masih menjadi keluarga besar Indosat, lalu bergabung dengan Sriwijaya Air, dan beralih ke Artha Graha Group. Jejak masa lalu tdk perlu dihilangkan kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar