Sabtu, 19 Mei 2018

SEGERA TERBIT

Aku ingin hidup. Masih terlalu banyak impian yang harus kuwujudkan. Tapi mengapa penyakit mematikan ini memilih tubuhku? Adakah secercah harapan yang bisa melawan takdir hidupku ini?

THE TEARS, sebuah novel yang diangkat dari lembaran kisah perjuangan hidup Achy, seorang model terkenal yang divonis menderita AIDS dan umurnya hanya dalam hitungan jari. Dia cantik, muda, populer, dan punya segudang impian yang ingin dikejarnya. Namun virus mematikan itu terlanjur bersarang di tubuhnya.

Novel ini memperlihatkan bagaimana perjuangan seorang penderita HIV melawan penyakit yang tak dapat disembuhkan. Menunjukkan bagaimana usahanya untuk tetap hidup dan berkejaran dengan virus HIV yang terus menggerogoti tubuhnya. Dan bagaimana kepedihannya bertahan hidup diantara lingkungan yang menolak kehadirannya. Banyak hikmah, airmata, semangat, dan petuah indah yang bisa ditemukan di novel ini.

THE TEARS memberikan gambaran bagaimana dilema kehidupan seorang penderita AIDS. Juga mengajarkan bahwa menikmati masa muda yang selalu tergoda mencoba segalanya, tak harus bersentuhan dengan freeseks, narkoba, dan hal negatif lainnya. Menyikapi gejolak jiwa muda tak harus berlebihan, ada batas yang tak boleh dilanggar. Dan mengajarkan kita untuk lebih menghargai hidup, sebelum penyesalan itu datang belakangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar